Gangguan Penyakit Sistem Peredaran Darah

Gangguan Penyakit Sistem Peredaran Darah. Sistem peredaran darah melakukan pekerjaan mendistribusikan darah dan getah bening cairan ke seluruh tubuh. Masalah dalam fungsi sistem yang kompleks ini dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit. Jantung, arteri, vena, pembuluh getah bening, dll adalah bagian yang berbeda dari sistem ini. Penyakit sistem peredaran darah dan pengobatan karena itu, berkisar pada kesehatan dari unsur-unsur. Setiap masalah dalam kerja arteri dan vena menjadi hasil komplikasi yang pada gilirannya dapat mempengaruhi fungsi organ tubuh lainnya. Mari kita memahami lebih lanjut tentang penyakit ini melalui artikel ini.

Gangguan Penyakit Sistem Peredaran Darah

Gangguan Penyakit Sistem Peredaran Darah

Penyakit Sistem Peredaran Darah

Sebagian besar penyakit sistem peredaran darah yang berhubungan dengan fungsi jantung. Penyakit sistem peredaran darah manusia penting dan bagaimana perawatannya yang disajikan dalam paragraf di bawah ini.

aritmia
Penyakit ini ditandai dengan detak abnormal jantung. Kadang-kadang, jantung melambat sementara dalam beberapa kasus menjadi tiba-tiba cepat. Satu juga dapat mengalami suatu kondisi di mana detak jantung akan dilewati. Cacat struktural di pembuluh jantung (cacat jantung bawaan) dapat menyebabkan masalah seperti aritmia.

Langkah-langkah pengobatan untuk aritmia terutama mencakup penggunaan obat-obatan dan operasi, dll Beta blocker seperti atenolol dan metaprolol terbukti bermanfaat dalam mengobati detak jantung lambat. Di antara prosedur medis yang digunakan untuk mengobati aritmia, pemasangan alat pacu jantung adalah penting. Perangkat ini memanfaatkan impuls listrik dan dengan demikian membantu detak jantung pada tingkat normal.

Insufisiensi vena Kronis
Pada penyakit ini katup dalam vena tungkai rusak, yang meningkatkan tekanan darah di atas normal. Gumpalan darah yang berkembang di pembuluh darah adalah penyebab utama insufisiensi vena kronis. Penyebab lain penyakit ini adalah pembengkakan dan peradangan pembuluh darah, kondisi ini disebut sebagai flebitis. Gatal merupakan salah satu gejala utama terlihat pada insufisiensi vena kronis. Gejala lain yang terkait dengan penebalan kulit, perubahan warna, peradangan, dll

Ada banyak langkah-langkah perawatan yang berbeda digunakan untuk insufisiensi vena kronis dan kompresi limfatik terapi pijat manual yang penting. Pasien juga diminta untuk mengenakan stoking medis sambil berjalan yang membantu dalam pemulihan cepat.

angina
Angina hasil dari penyumbatan pembuluh darah jantung, menyebabkan darah yang terbatas dan aliran oksigen ke jantung. Angina adalah antara gangguan sistem peredaran darah yang penting. Nyeri dada adalah gejala utama yang terkait dengan penyakit jantung ini. Berdasarkan terjadinya nyeri dada, penyakit ini dapat diklasifikasikan sebagai angina stabil dan tidak stabil.

Dalam bentuk stabil angina, nyeri di dada sering terjadi. Sebuah kejadian tiba-tiba nyeri dada yang diamati dalam bentuk tidak stabil dari penyakit ini. Ada banyak variasi yang berbeda dari gejala nyeri dada. Sebuah sensasi terbakar, merasa mendapatkan tersedak, sesak di dada dan variasi lainnya dapat diamati pada angina. Penyebab di balik angina bervariasi seperti gejala yang diamati pada kondisi ini. Penyebab penting angina adalah sebagai berikut: hipertensi, diabetes, merokok, dll

Tindakan pengobatan yang digunakan untuk angina yang ditujukan untuk meningkatkan atau memulihkan aliran darah normal ke jantung, vasodilator karena itu, digunakan dalam pengobatan. Obat-obatan seperti calcium channel blockers dan beta-blocker membantu meringankan tekanan terhadap jantung, kemungkinan pembuluh darah semakin terhambat karena itu, berkurang.

Penyakit Vaskular Peripheral
Ini adalah jenis penyakit peredaran darah yang menghambat fungsi pembuluh darah dan arteri yang hadir di luar jantung dan otak. Penumpukkan bahan lemak, pengerasan dan masalah lain yang berhubungan dengan pembuluh darah dan arteri dapat diamati dalam penyakit pembuluh darah perifer. Salah satu gejala umum dari penyakit ini adalah rasa sakit yang dialami pada saat berjalan, kondisi ini juga disebut sebagai klaudikasio. Nyeri pada kaki yang dialami pada saat istirahat juga merupakan salah satu gejala.

Pengobatan yang direkomendasikan untuk perangkat penawaran penyakit vaskular dengan pengelolaan masalah kesehatan yang berbeda seperti hipertensi, diabetes, dll Namun, seiring dengan langkah-langkah pengobatan, masalah-masalah tertentu seperti klaudikasio dapat diobati dengan obat-obatan seperti pentoxifylline dan cilostazol. Untuk mencegah penggumpalan pembuluh darah, statin, clopidogrel dan aspirin dapat digunakan.

Daftar Penyakit Sistem Peredaran Darah lain

Sistem peredaran darah dikaitkan dengan fungsi hampir semua organ tubuh kita. Daftar penyakit yang berhubungan dengan sistem peredaran darah karena itu, berlangsung lama. Nama-nama penyakit sistem sirkulasi disajikan di bawah ini akan berguna bagi para pembaca.

  • Sindrom Koroner Akut. Gejala sindrom koroner adalah angina tidak stabil, non-ST elevasi miokard infark dan ST-elevasi miokard infark. Nitrogliserin dan aspirin adalah obat yang digunakan dalam pengobatan sindrom ini.
  • Endokarditis. Di sini lapisan dalam jantung meradang. Penyakit ini adalah dua jenis yaitu infeksi dan non-infeksi. Antibiotik digunakan dalam pengobatan endokarditis infektif. Mengganti katup jantung lain adalah ukuran yang digunakan untuk pengobatan endokarditis.
  • Konseptual Apraxia. Otak manusia memiliki kemampuan untuk mengatur pekerjaan yang melibatkan penggunaan keterampilan motorik yang berbeda. Dalam apraxia konseptual, kemampuan tugas pengorganisasian ini hilang. Sulit untuk mengatakan apa-apa tentang pengobatan atau pemulihan penyakit ini saat ini.
  • Paru Valve Stenosis. Dalam kondisi ini, katup paru terbuka hanya tidak sempurna. Keluarnya darah yang datang ke paru-paru dari ventrikel kanan karena itu, terpengaruh. Bedah katup adalah pengobatan yang digunakan untuk stenosis pulmonal. Penggantian katup juga merupakan salah satu tindakan pengobatan yang diadopsi.

Itu gambaran dari gangguan peredaran darah penting dan perawatan yang sama. Menjaga sistem peredaran darah bebas dari penyumbatan kolesterol merupakan salah satu tindakan pencegahan terbaik yang bisa diikuti untuk semua penyakit jantung.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Budisma.web.id © 2014